Liga Indonesia

Tak Hanya Bruno Matos, Bhayangkara FC Boyong Top Skor Kalteng Putra?

Sabtu, 7 September 2019 13:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/Hedipogustavo70/
Bhayangkara FC akan merekrut Hedipo ConceiƧao dari Kalteng Putra. Copyright: © instagram.com/Hedipogustavo70/
Bhayangkara FC akan merekrut Hedipo ConceiƧao dari Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC digadang-gadang akan melakukan aktivitas transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019 dengan impresif. Setelah dikabarkan memboyong Bruno Matos, mereka juga membidik pemain Kalteng Putra, Hedipo Gustavo.

Kabar ini dirilis oleh akun @indostransfer pada Jumat (6/9/19). Hedipo merupakan top skorer Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 dengan lima golnya. Dia berbagi puncak top skorer sementara tim bersama Patrich Wanggai.

Pemain berusia 31 tahun ini sempat menjadi buah bibir publik sepak bola Indonesia kala mencetak hattrick ke gawang Bhayangkara FC pada pekan ke-16. Trigolnya berhasil membawa pasukan Gomes de Oliveira memenangi laga tersebut dengan skor 3-2.

Ada pun gol lainnya masing-masing ia ciptakan ke gawang Arema FC dan Tira-Persikabo. Satu golnya ke gawang Arema FC membuat Kalteng Putra unggul 4-2, sedangkan satu lain kontra Tira-Persikabo tak berdampak banyak karena harus takluk 2-5.

Dengan rencana kedatangan dua penyerang asal Brasil ini, Bhayangkara FC hampir dipastikan melepas Flavio Beck Jr. (Brasil) dan Ramiro Fergonzi (Argentina). Kedua pemain ini sendiri baru didatangkan menjelang dimulainya Shopee Liga 1 2019.

Bruno Matos dan Hedipo Gustavo bakal menjadi trisula menakutkan Bhayangkara FC dengan Dendi Sulistyawan. Kedua legiun asal Brasil itu diharapkan bisa bermain apik di bawah asuhan Paul Munster dan segera beranjak dari posisi ke-11 klasemen sementara menuju papan atas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%