Liga Indonesia

Tanggapan Bos PSIS Terkait Ada Nama Bruno Silva di Web Resmi Liga

Sabtu, 7 September 2019 18:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bruno Silva, pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bruno Silva, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Nama Bruno Silva mendadak tercantum dalam daftar pemain PSIS Semarang yang tertera di website resmi Liga Indonesia pada Jumat (6/9/19).

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi di kalangan suporter Laskar Mahesa Jenar yang masih merindukan sosok pemain andalannya musim lalu tersebut.

Apalagi Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi sebelumnya telah mengatakan akan memberi beberapa kejutan di bursa transfer paruh musim kali ini. Nama Bruno Silva pun terus dikait-kaitkan dengan mantan klub yang membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia.

Akhirnya redaksi berita olahraga INDOSPORT mencoba menghubungi Yoyok Sukawi tentang adanya nama mantan pemainnya tersebut. Ternyata pria yang juga anggota Exco PSSI ini justru tidak tahu kenapa ada nama sang pemain di web tersebut.

"Tanya admin Liga Indonesia, bukan tanya saya," kelakarnya kepada INDOSPORT.com.

Yoyok justru mengatakan bahwa saat ini PSIS fokus memperkenalkan pemain yang akan datang pada Minggu besok dan akan segera diperkenalkan di Hotel Trio, Kota Magelang.

"Kita fokus realita saja, besok sore ada perkenalan pemain baru, silakan datang," tutur Yoyok.

Kemungkinan besar pemain yang akan diperkenalkan adalah sosok Jonathan Cantillana, ia adalah pesepak bola asal Chile yang berkewarganegaraan Palestina.

Pada Sabtu siang, Jonathan Cantillana telah mengunggah Instastory sedang berada di salah satu bandara yang ada di Australia dan dikabarkan akan segera menuju Yogyakarta untuk melanjutkan perjalananan darat ke markas PSIS Semarang di Magelang.