Liga Inggris

Tersingkir dari Timnas Brasil, Pemain Buangan Manchester United Pergi Berlibur

Sabtu, 7 September 2019 20:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Tak mampu masuk skuat Timnas Brasil, Fred menghibur diri dengan pergi berlibur. Copyright: © GettyImages
Tak mampu masuk skuat Timnas Brasil, Fred menghibur diri dengan pergi berlibur.

INDOSPORT.COM - Pemain terasingkan Manchester United, Fred, gagal masuk skuat utama Timnas Brasil untuk laga sepak bola internasional pekan ini. Ia pun memutuskan berlibur usai gagal meraih amanat tersebut.

Dilansir laman berita The Sun, Fred dilaporkan tengah berlibur di Yunani usai tak mampu ikut serta membela Timnas Brasil di laga persahabatan melawan Kolombia dan Peru.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Fred terlihat menikmati waktu kosongnya. Dalam unggahan itu dirinya juga menulis, "Nikmati hidupmu dengan intens, tetapi tetaplah fokus dengan tujuanmu."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fred Rodrigues (@fred08oficial) pada

Pemain berusia 26 tahun itu nampaknya ingin menunjukkan bahwa dirinya ingin fokus dan tidak akan melupakan tujuan utamanya. Tujuan utama Fred sendiri untuk saat ini ialah mendapat kepercayaan bermain bersama Manchester United.

Seperti yang telah diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kian tergusur dari pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di musim Liga Inggris 2019/20. Alhasil, ia tak diberikan kesempatan merumput sama sekali dalam empat laga terakhir Setan Merah.

Sempat mendapat penawaran pindah ke Fiorentina, Fred sebenarnya masih dipertahankan Solskjaer dengan alasan masih membutuhkan jasanya. Padahal, La Viola sempat menawarkan harga 18 juta poundsterling (Rp315 miliar).

Fred sendiri memiliki catatan statistik yang mungkin kurang memuaskan bagi Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat, pemain bernomor punggung 17 ini hanya mampu menyumbang satu gol dan satu assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi.