Liga Spanyol

Gagal di Musim Panas, Barcelona Tetap Tidak Jamin Dapatkan Neymar di Bursa Transfer 2020

Minggu, 8 September 2019 07:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zhe Ji/Getty Images
Neymar gagal ke Barcelona di bursa transfer musim panas. Siapa sangka Barcelona juga tidak menjamin hasil bagus di bursa transfer musim dingin. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Neymar gagal ke Barcelona di bursa transfer musim panas. Siapa sangka Barcelona juga tidak menjamin hasil bagus di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Hingga akhir bursa transfer musim panas tanggal 2 September 2019, Barcelona telah gagal memulangkan Neymar. Siapa sangka mereka juga tidak menjamin hasil bagus untuk bursa transfer musim dingin 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Orang nomor satu di Blaugrana itu menyatakan jika rencana transfer Neymar bukanlah tujuan mereka untuk saat ini.

"Kesepakatan untuk Neymar tidak masuk rencana kami untuk saat ini. Pada bulan Januari, Februari kami akan kembali mendiskusikan rencana masa depan staf bermain Barcelona," ujar Bartomeu dilansir laman berita Football Espana.

Orang nomor satu di Barcelona itu juga membeberkan alasan kegagalan mereka untuk memboyong sang bintang Timnas Brasil itu di bursa transfer musim panas ini.

"Pihak Paris Saint-Germain sudah membuka peluang terkait transfer Neymar. Kami sudah melakukan berbagai macam cara untuk pulangkan pemain, tapi negosiasi mandek karena kami tak mampu buat kesepakatan dengan pihak klub," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pihak Blaugrana memang telah mencoba melakukan cara-cara terbaik untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Barcelona bahkan sempat menawarkan dua pemain yakni Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele sebagai pelicin untuk harga transfer Neymar yang menyentuh angka 180 juta euro (Rp2,8 triliun).

Namun, apa daya diakhir kesepakatan ini kandas dan Barcelona pulang kembali dengan tangan hampa. Kegagalan ini sempat membuat situasi panas dengan para pemain senior. Beberapa pemain beranggapan tidak ada usaha serius dari klub untuk memulangkan sosok Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%