Liga Indonesia

Bertolak ke Tenggarong, Persipura Jayapura Boyong Semua Pemainnya

Minggu, 8 September 2019 18:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura membawa serta seluruh pemainnya dalam keberangkatan ke Pulau Kalimantan, Tenggarong, Kutai Kartanegara untuk menjalani persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/19) nanti.

Sang pelatih, Jacksen F. Tiago mengungkapkan, tak ada satu pun pemain yang tinggal di Jayapura. Hal ini mengingat Persipura kemungkinan besar akan bermarkas sementara waktu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Kita membawa semua pemain yang kita punya. Kita baru saja tiba sore tadi di Pulau Kalimantan," ujar Jacksen saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (8/9/19).

Eks pelatih Barito Putera ini mengatakan, timnya datang ke Kalimantan dengan optimistis. Ia berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di Tenggarong nanti.

"Tentu saja harapan kita pasti selalu yang terbaik. Semoga kita bisa manfaatkan laga kandang kita di Tenggarong dengan baik," pungkasnya.

Skuad berjuluk Mutiara Hitam ini akan memulai laga kandangnya di Stadion Aji Imbut dengan menjamu Persija Jakarta.  Persipura Jayapura memilih markas klub Mitra Kukar itu lantaran Stadion Mandala akan memasuki masa renovasi menjelang perhelatan PON XX tahun 2020 mendatang.