Liga Indonesia

Dilaporkan FIFA Oleh Mantan Pemainnya, Ini Penjelasan Semen Padang

Minggu, 8 September 2019 11:21 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang

INDOSPORT.COM- Tristan Koskor, saat ini tengah menuntut klub Semen Padang atas pemutusan kontraknya secara sepihak. Namun, pihak Kabau Sirah membantah telah melakukan itu.

Kepada INDOSPORT, Direktur Utama Semen Padang, Hermawan Ardianto, menuturkan bahwa Tristan tidak pernah sedikitpun mendapatkan kontrak dari Kabau Sirah. 

Penyerang asal Estonia tersebut datang ke Semen Padang hanya sebagai pemain trial atau uji coba, dan belum mendapatkan kontrak karena tidak lolos trial.

"Untuk masalah Tristan belum pernah ada kontrak dengan Semen Padang, tapi penawaran kontrak dengan persyaratan yang bersangkutan lolos trial dan medical check up," ucapnya secara ekslusif ke INDOSPORT.

Hermawan turut menegaskan bahwa Semen Padang mendatangkan Tristan sebagai pemain trial. Sama seperti pemain-pemain lainnya. Diundang untuk berlatih, dan tes medis.

"Seperti yang kami lakukan dengan pemain-pemain lainnya, kami undang untuk dilakukan trial dan jika perlu dilanjutkan dengan medical check up."

Seperti yang sudah diketahui, Tristan Koskor dikabarkan telah melaporkan Semen Padang karena melakukan pemutusan kontrak secara sepihak.

FIFA sendiri diketahui telah menerima laporan tersebut dan tengah memproses kasus ini. Bila benar, Semen Padang terancam mendapatkan sanksi, mulai dari denda hingga larangan aktifitas di bursa transfer.