Liga Inggris

Sebal Dikritik, Marcus Rashford Serang Balik Eks Striker Manchester United

Minggu, 8 September 2019 13:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membalas kritikan pedas yang dilayangkan Michael Owen padanya. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membalas kritikan pedas yang dilayangkan Michael Owen padanya.

INDOSPORT.COM – Marcus Rashford nampaknya tidak senang dengan komentar pedas yang dilayangkan Michael Owen. Dia pun membalas kritikan eks penyerang timnas Inggris dan Manchester United tersebut.

Sebelumnya, Owen menyebut Rashford kurang memiliki insting membunuh sebagai seorang striker. Ia pun meragukan kualitas penyerang 21 tahun itu di depan gawang lawan.

Mendapat kritikan pedas dari Michael Owen, Marcus Rashford tak tinggal diam. Jebolan akademi Manchester United itu menyebut dirinya sudah melakukan yang terbaik di atas lapangan.

“Dia (Owen) hanya bisa berkata tentang apa yang dia lihat. Ketika masih muda, alasan saya bermain sepak bola karena saya menyukainya,” ujar Rashford, dikutip dari laman berita sepak bola Manchester Evening News.

Rashford menambahkan, ia menyadari potensi yang ada dalam dirinya dan selalu bekerja keras untuk membuktikan kemampuannya baik bersama Manchester United maupun timnas Inggris.

“Hal terpenting bagi saya adalah saya menyadari apa yang saya inginkan. Saya akan menyimpan itu dalam pikiran saya,” tegas Rashford.

Permainan Rashford akhir-akhir ini memang mengundang kritik. Selain Owen, Paul Scholes dan Owen Hargreaves juga menyoroti kualitas sang pemain sebagai penyerang utama Manchester United.

Meski tengah menjadi sasaran kritik dari banyak pihak, Rashford tetap mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dan Gareth Southgate di timnas Inggris.

Marcus Rashford selalu menjadi pilihan utama Solskjaer di lini depan Manchester United. Hal yang sama juga dilakukan Southgate dengan menjadikannya sebagai starter ketika Inggris menang telak 4-0 atas Bulgaria dalam laga Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (7/9/19), semalam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%