Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Neymar, Inilah Bintang PSG Incaran Real Madrid Berikutnya

Minggu, 8 September 2019 19:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Real Madrid kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sebagai alternatif dari Neymar. Copyright: © GettyImages
Real Madrid kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sebagai alternatif dari Neymar.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sebagai alternatif dari Neymar.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Real Madrid gagal mendapatkan pemain PSG yang bernama Neymar. Meskipun mereka sudah melakukan banyak cara, tapi klub Ligue 1 Prancis itu menolak semua tawaran yang datang kepada mereka.

Hal ini dikarenakan klub yang berjuluk Les Parisiens itu hanya mau menerima uang tunai dan bukan tukar tambah pemain seperti semua penawaran yang selama ini datang kepada mereka. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Los Blancos tidak bisa sepakat dengan PSG.

Akhirnya, Madrid mengakui bahwa mereka memang hampir mustahil untuk bisa memboyong striker asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, mereka melirik pemain PSG yang lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, sosok itu adalah Kylian Mbappe.

Selama ini memang pernah beberapa kali mencuat isu bahwa Madrid menginginkan striker asal Prancis tersebut. Namun, rencana itu adalah untuk jangka panjang. Itulah sebabnya pada bursa transfer musim panas 2019, Los Blancos tidak mendekati Mbappe.

Mbappe sendiri juga sempat dikabarkan ingin keluar dari Les Parisiens untuk mencari pengalaman baru di klub lain seperti Liverpool. Namun, dikarenakan tidak adanya kelanjutan informasi darinya, maka isu tersebut langsung memudar.

Jika kabar bahwa Real Madrid menginginkan Mbappe itu benar, maka mereka berpotensi memulai usaha tersebut pada Januari 2020 dimana bursa transfer akan kembali dibuka.

Kylian Mbappe sendiri baru memperkuat Paris Saint-Germain pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia telah mencetak 62 gol dan menyumbang 33 assists dari total 91 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.