Bursa Transfer

Lupakan Neymar, Real Madrid Mulai Fokus Untuk Rekrut Kylian Mbappe

Kamis, 11 Juli 2019 19:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Real Madrid sudah mulai melupakan niat untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dan mulai fokus untuk merekrut Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid sudah mulai melupakan niat untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dan mulai fokus untuk merekrut Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sudah mulai melupakan niat untuk mendatangkan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dan mulai fokus untuk merekrut Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Los Blancos berebut dengan rival mereka, Barcelona untuk bisa mendapatkan striker asa Brasil tersebut. Namun, Madrid akhirnya lebih mengutamakan untuk mencapai kesepakatan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Sehingga, mereka melupakan niat sebelumnya itu.

Sekarang, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu tersebut sudah benar-benar tidak memiliki minat lagi terhadap Neymar. Dengan keputusan ini, otomatis Blaugrana menjadi lebih berpeluang untuk membawa pulang pemain bintangnya itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, Madrid sekarang mengalihkan perhatian mereka untuk mendapatkan pemain bintang asal Prancis, Kylian Mbappe, yang juga merupakan pemain Paris Saint-Germain. Hanya saja, mereka tidak berencana untuk mendatangkannya pada 2019, melainkan pada 2020 mendatang.

Hal tersebut tidak mengherankan. Pasalnya, saat ini Madrid sedang berjuang untuk memboyong pemain sepak bola Manchester United, Paul Pogba yang memiliki harga sekitar Rp2,1 triliun. Sehingga, jika mereka juga ingin merekrut Mbappe pada bursa transfer 2019 ini, dana klub tersebut bisa habis dan terancam kena sanksi Financial Fair Play dari FIFA.

Sementara itu, direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, pernah mengatakan bahwa ada kemungkinan bagi Mbappe untuk bisa meninggalkan klub Liga 1 Prancis itu. Namun, ia tidak bisa memberi jaminan apapun terkait hal tersebut.

Kylian Mbappe sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2018 yang lalu setelah hengkang dari AS Monaco. Pada musim lalu (2018/19), striker berusia 20 tahun itu sukses mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assists dari 43 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.