Liga Italia

Inilah Pemain yang Menjadi Andalan Marco Giampaolo di AC Milan

Minggu, 8 September 2019 18:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain baru AC Milan dikabarkan akan diandalkan Marco Giampaolo dalam formasi 4-3-1-2 yang ia terapkan di AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain baru AC Milan dikabarkan akan diandalkan Marco Giampaolo dalam formasi 4-3-1-2 yang ia terapkan di AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mengindikasikan akan memaksimalkan kemampuan salah satu gelandangnya, Ismael Bennacer, dalam formasi yang ia terapkan.

Dilansir dari CalcioNews24, mantan pelatih Sampdoria ini akan menempatkan Bennacer sebagai Regista atau pemain yang menjadi penyalur dari lini bertahan ke sektor penyerangan. Posisi ini akan ia tempati tepat diantara dua pemain yang berada di sektor tengah.

Pasalnya kemampuan Ismael Bennacer dalam menyerang dan bertahan dianggap mampu mengisi posisi Regista yang menjadi ciri khas permainan atraktif. Terlebih Marco Giampaolo menilai, pria berusia 21 tahun tersebut salah satu pemain dengan skill mumpuni di AC Milan.

Terlebih kemampuan komplit Bennacer tersebut telah dibuktikannya saat gelara Piala Afrika 2019, dimana nama mantan pemain Empoli ini mampu membawa Aljazair menjadi kampiun serta merebut gelar pemain terbaik turnamen di kompetisi tersebut.

Giampaolo diprediksi akan kembali menurunkan Bennacer di posisi tersebut kembali pada laga melawan Verona (16/09/19) mendatang. Sebelumnya, mantan pemain Arsenal ini pernah diplot sebagai Regista saat Milan menaklukan Brescia (31/08/19) dengan skor 1-0.

Hingga saat ini, Marco Giampaolo tengah mencari formasi terbaiknya untuk mengarungi kompetisi Serie A Italia 2019/20. Pria berusia 52 tahun ini terhitung kerap membongkar pasang pemain pada starting line up AC Milan demi menentukan posisi terbaik untuk para pemainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%