Bola Internasional

Kapten Timnas Thailand Waspadai Suporter Indonesia

Minggu, 8 September 2019 12:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Thailand, Siwarak Tedsungnoen, enggan meremehkan Timnas Indonesia pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/09/19).

Menurut Siwarak, Indonesia bukanlah lawan sembarangan. Terlebih, Alberto Goncalves dan kolega bertindak sebagai tuan rumah yang pastinya akan mendapat banyak dukungan suporter.

Namun, kiper 35 tahun itu tetap akan berjuang untuk meraih tiga poin dari Indonesia. Ia ingin membalas dukungan suporter dengan sebuah kemenangan.

© Twitter.@changsuek_TH
Kapten Timnas Thailand, Siwirak Thesungnern. Copyright: Twitter.@changsuek_THKapten Timnas Thailand, Siwirak Thesungnern.

"Bagi saya, Indonesia bukan lawan biasa. Mereka akan bermain di kandang dan banyak suporter yang akan memberikan dukungan juga," kata Siwarak di laman resmi FA Thailand.

"Namun, kami mohon suporter Thailand bersoraklah. Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin ketika pulang ke Thailand," imbuhnya.

Thailand dan Indonesia sama-sama memetik hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan perdana Kualidikasi Piala Dunia 2022. Thailand ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam, sementara Indonesia tumbang 2-3 dari Malaysia.