Bola Internasional

3 Pemain ‘Cadangan’ Timnas Indonesia yang Layak Tampil Lawan Thailand, Ada Bek Naturalisasi

Minggu, 8 September 2019 11:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© tribunnews.com
3 pemain 'cadangan' Timnas Indonesia vs Malaysia yang layak main saat melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © tribunnews.com
3 pemain 'cadangan' Timnas Indonesia vs Malaysia yang layak main saat melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain Timnas Indonesia yang dicadangkan melawan Malaysia ini layak tampil pada match day kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand, Selasa (10/09/19), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan skor dramatis 2-3, Kamis (05/09/19) lalu.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, turut merasa sedih dengan kekalahan timnya. Anak asuhnya sempat bermain bagus, namun harus kecolongan pada menit akhir.

"Itu susah untuk diterima, susah untuk ditelan kekalahan ini, kami tak bisa pura-pura kekalahan ini membuat sakit," ujar Simon dalam konferensi pers, Kamis (05/09/19).

Demi menjaga persaingan di Grup G, timnas Indonesia harus segera berbenah. Simon dapat melakukan pergantian pemain yang dinilai tampil kurang maksimal di laga melawan Malaysia.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 pemain ‘cadangan’ timnas Indonesia yang layak tampil melawan Thailand di match day kedua.