Liga Indonesia

Gelar Pertemuan Antar Petinggi Klub, Eks Bek Eredivisie Gabung Semen Padang?

Minggu, 8 September 2019 14:58 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Afis Primatra
Tiga pemain Jan Lammers, Olisa dan Vanderlei Francisco akan segera merapat bersama Semen Padang. Copyright: © Afis Primatra
Tiga pemain Jan Lammers, Olisa dan Vanderlei Francisco akan segera merapat bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Sebuah kabar soal kedatangan Jan Lammers ke Semen Padang kian mencuat akhir-akhir ini. Alasannya, ialah pertemuan antara CEO Semen Padang dan Borneo FC bersama sang pemain sendiri.

Dalam sebuah unggahan di Instagram. Tampak jelas adanya sebuah pertemuan antara para petinggi dari klub Semen Padang dan Borneo FC, bersama tiga pemain yang diyakini ialah Wanderlei Fransisco, Godstime Ouseloka Egwuatu (Olisa) dan Jan Lammers.

Untuk nama terakhir, kehadirannya dalam pertemuan itu mengundang banyak tanda tanya. Pasalnya, Semen Padang dikabarkan akan menyisakan satu slot pemain asing untuk di lini depan, bukan lini belakang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMEN PADANG FC (@sosohtaruih_spfc) on

Kabar bek yang pernah berkarier di Eredivisie Belanda ke Semen Padang kian diperkuat dengan statusnya di Borneo. Diketahui, sang pemain sudah didepak oleh Pesut Etam, dan posisinya digantikan oleh Juan Alsina yang baru didatangkan.

Bila benar Semen Padang akan mendatangkan Jan Lammers, tentu ini sangat menarik, mengingat slot pemain asing Kabau Sirah tersisa satu setelah Yoo Hyun-koo didatangkan.

Di sisi lain, untuk dua pemain yang ada di dalam foto tersebut, Vanderlei dan Olisa, keduanya telah bergabung dengan Semen Padang sebagai pemain trial. Bahkan, mereka sudah mentas saat Kabau Sirah mengikuti Trofeo Piala Walikota Pekanbaru 2019.