Liga Spanyol

Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 Prediksi Atletico Madrid Juara LaLiga 2019/20

Minggu, 8 September 2019 13:22 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Once A Metro
Pemain terbaik Piala Dunia 2010 sekaligus eks striker Atletico Madrid, Diego Forlan, memprediksi tim itu dalam posisi bagus untuk meraih gelar LaLiga 2019/20. Copyright: © Once A Metro
Pemain terbaik Piala Dunia 2010 sekaligus eks striker Atletico Madrid, Diego Forlan, memprediksi tim itu dalam posisi bagus untuk meraih gelar LaLiga 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pemain terbaik Piala Dunia 2010 sekaligus eks striker Atletico Madrid, Diego Forlan, memprediksi Atleti sekarang dalam posisi yang bagus untuk meraih gelar juara di musim LaLiga Spanyol 2019/20.

Atletico memiliki Diego Costa yang berpengalaman dan bertalenta, dan mereka diketahui baru saja mendatangkan pemain hebat, seperti  Joao Felix, membuat Forlan yakin bahwa mantan klubnya tak kalah hebat dengan Real Madrid dan Barcelona.

Menurut Forlan, Atleti memang tengah meremajakan tim dengan pemain-pemain muda berbakat. Namun, itu justru membuat tim menjanjikan berdasarkan hasil di pramusim 2019 dan awal musim LaLiga 2019/20.

“Mereka terlihat bermain yang bagus. Apa yang mereka tampilkan di pra-musim sangat menarik, permainan yang bagus melawan tim yang kuat pula dan kini kita lihat performa mereka di liga,” kata Forlan dalam sesi wawancara bersama LaLiga, seperti rilis yang INDOSPORT terima.

Diego Forlan tahu pasti akan ada pertemuan Derbi Madrid di LaLiga musim ini dan dia menginginkan pertandingan itu berjalan seperti laga derbi yang lalu di mana Real Madrid pernah kalah dengan skor 7-3 dari timnya.

Forlan melanjutkan, Atletico Madrid dan Real Madrid akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara liga.

Akan tetapi, Los Rojiblancos dinilai lebih baik karena memperbarui tim setiap musimnya dibandingkan dengan Real Madrid dan Barcelona yang mungkin sedikit lebih lambat karena keberadaan pemain-pemain hebat yang berpengalaman.

Sementara itu, menurut Forlan, pemain-pemain hebat yang mencetak sejarah bersama Real Madrid dan Barcelona semakin menua. Itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Atletico Madrid untuk merebut gelar juara di musim LaLiga 2019/20.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya