Bola Internasional

Sakit Demam, Jesse Lingard Dicoret dari Timnas Inggris

Minggu, 8 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/IndyFootball
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dicoret dari Timnas Inggris untuk laga Kualifikasi Euro 2020 karena sakit demam. Copyright: © twitter.com/IndyFootball
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dicoret dari Timnas Inggris untuk laga Kualifikasi Euro 2020 karena sakit demam.

INDOSPORT.COM - Gareth Southgate memutuskan mencoret Jesse Lingard dari skuat timnas Inggris setelah bintang Manchester United itu menderita demam.

Dilansir dari laman berita sepak bola internasional Manchester Evening News, Lingard absen membela Inggris pada laga Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Bulgaria, Sabtu (7/9/19) kemarin.

Setelah tak masuk line-up Inggris untuk laga kontra Bulgaria, Lingard dipastikan bakal absen menghadapi Kosovo, Rabu (11/9/19) mendatang. Mereka lantas mengembalikan gelandang berusia 26 tahun itu ke Manchester United.

Sebelum dicoret karena sakit demam, pemanggilan Jesse Lingard ke timnas Inggris untuk dua pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Bulgaria dan Kosovo memang sempat menuai kontroversi.

Pasalnya, Lingard dinilai tidak menunjukkan performa meyakinkan bersama Manchester United. Bahkan, ia gagal mencatatkan gol maupun assist di awal kompetisi Liga Inggris musim ini.

Lingard bahkan harus memulai pertandingan dari bangku cadangan ketika Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di Stadion St. Mary’s dalam lanjutan laga pekan keempat Liga Inggris 2019/20, Sabtu (31/8/19).

Tak hanya dicoret dari skuat Timnas Inggris, sakit demam yang dialami Jesse Lingard juga menambah panjang daftar penggawa Manchester United yang harus berurusan dengan meja perawatan.

Sebelumnya, Aaron Wan-Bissaka juga dicoret dari Timnas Inggris akibat mengalami cedera sebelum laga kontra Bulgaria. Sedangkan Luke Shaw mengalami cedera hamstring ketika Manchester United ditekuk Crystal Palace, akhir Agustus lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%