Liga Inggris

Tampil Buruk di 3 Laga, Jesse Lingard Tetap Dibela Solskjaer

Minggu, 25 Agustus 2019 11:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Meski tampil buruk di tiga pertandingan awal musim Liga Inggris 2019/20, Jesse Lingard masih dibela oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © INDOSPORT
Meski tampil buruk di tiga pertandingan awal musim Liga Inggris 2019/20, Jesse Lingard masih dibela oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Penampilan buruk Jesse Lingard bersama Manchester United dalam tiga laga awal musim Liga Inggris 2019/20 rupanya masih mendapat pembelaan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard selalu menjadi pilihan utama Solskjaer dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipercaya tampil sejak menit pertama ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

Meski selalu mendapat kepercayaan dari Solskjaer, Lingard gagal menunjukkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, pemain asli didikan akademi Setan Merah itu tak mampu mencatatkan gol maupun assist.

“Kami bermain bersama-sama. Jesse (Lingard) memang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Tapi, dia adalah bagian dari tim ini dan kehadirannya akan tetap penting,” tutur Solskjaer usai laga kontra Crystal Palace.

Dalam laga terakhir kontra Crystal Palace, Jesse Lingard memang tak mampu berbuat banyak. Menit bermain Lingard pada laga tersebut bahkan tak sampai satu jam. Ia digantikan oleh Mason Greenwood pada menit ke-51.

Seperti diketahui, Manchester United harus menanggung malu ketika ditaklukkan tamunya Crystal Palace pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/20.

Crystal Palace mengejutkan tuan rumah melalui gol Jordan Ayem pada menit ke-32. Manchester United membutuhkan waktu hingga menit ke-89 untuk menyamakan skor melalui Daniel James.

Namun, satu angka yang sudah di depan mata tiba-tiba sirna lantaran Crystal Palace mampu mencetak gol pada menit ketiga injury time melalui Patrick van Aanholt.

Gol Van Aanholt membuat Crystal Palace memenangkan laga dengan skor akhir 2-1, sekaligus memberikan noda kekalahan pertama bagi Manchester United di Liga Inggris musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%