In-depth

4 Klub Liga 1 2019 Tak Rombak Pemain Asing, Kebijakan Brilian atau Blunder?

Senin, 9 September 2019 20:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Tak disangka, menjelang ditutupnya bursa transfer Liga 1 2019, masih ada 4 klub yang masih belum merombak komposisi pemain asingnya, sebuah kebijakan brilian atau blunder?

Jelang ditutupnya bursa transfer Liga 1 2019 yang akan jatuh tempo pada 16 September mendatang, ternyata masih ada 4 klub yang masih belum mau merombak komposisi pemain asingnya. Klub-klub itu adalah Bali United, Persipura Jayapura, PSS Sleman dan Tira-Persikabo.

Untuk Bali United, PSS Sleman dan Tira-Persikabo sendiri tampaknya enggan merombak pemain asingnya karena sudah cukup puas dengan kinerjanya. Sedangkan Persipura Jayapura memilih untuk menghargai pemain asing yang ada.

“Saya tidak pusing dengan pemain baru, saya rasa tidak elok juga memikirkan soal itu disaat tim masih berjuang,” ujar pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (08/09/19).

Selain itu, tampaknya kondisi di Papua yang sempat tak kondusif beberapa hari lalu bisa jadi merupakan faktor berikutnya. Apapun itu, kebijakan 4 klub Liga 1 2019 tak merombak pemain asing menjadi sesuatu yang anti-mainstream.

Apakah kebijakan atau keputusan untuk tetap setia pada pemain asingnya merupakan sesuatu yang brilian atau malah jadi blunder?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%