Liga Indonesia

Arif Putra dan Doni Setiabudi Gelar Deklarasi Maju Jadi Calon Ketum dan Waketum PSSI

Senin, 9 September 2019 17:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi untuk maju sebagai Caketum dan Cawaketum PSSI periode 2020-2024 pada Senin (09/09/19) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi untuk maju sebagai Caketum dan Cawaketum PSSI periode 2020-2024 pada Senin (09/09/19) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2020-2024, Senin (9/9/19). Momen tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di bilangan Senayan, Jakarta.

Acara bertajuk "ABDI untuk PSSI 2.0", ABDI sendiri merupakan akronim dari 'Arif Bersama Doni Independent' atau bisa juga disebut sesuai dengan misi mereka, yakni 'Administration, Business, Development, and Integration'. 

Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini memaparkan visi dan misi serta rencana dan rancangannya untuk kemajuan sepak bola Indonesia. 

"Visi dan misi kami untuk kemajuan sepak bola sama. Lalu, kami masih muda dan profesional di bidang klub. Itu sebabnya kami akhirnya memutuskan untuk bersinergi," ujar Arif Putra Wicaksono, (09/09/19).

Doni Setiabudi yang kerap disapa Kang Jalu ini juga menambahkan, tekad dan komitmen mereka untuk mengelola PSSI dan mengubah sepak bola Indonesia sangat serius.

"Berbagai macam program baru yang ingin kami realisasikan jika terpilih nanti. Namun yang pasti, kini kami sangat butuh dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," ujar Doni Setiabudi.

"Inilah momentum untuk kita semua mengubah sepak bola Indonesia, kita tahu bahwa Presiden Jokowi sangat menyukai orang muda seperti kami. Apalagi kami berdua adalah pemuda yang pakar di dunia sepak bola," pungkas Doni.

Diketahui, Arif Putra Wicaksono merupakan CEO dari Nine Sport Inc, promotor olahraga ternama, sedangkan Doni Setiabudi merupakan CEO dari Bandung Premier League yang merupakan liga komunitas daerah.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%