Liga Indonesia

Jalani TC Pertama, Gelandang Impor Arema FC Terpukau dengan Wisata Pantai di Malang

Senin, 9 September 2019 08:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Pemain baru Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi. Copyright: © IAN SETIAWAN/INDOSPORT
Pemain baru Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi.

INDOSPORT.COM - Takafumi Akahoshi merasa terpukau dengan keindahan wisata pantai yang ada di Kabupaten Malang, setelah menjalani program training center (TC) pertamanya bersama Arema FC, Sabtu 7 September kemarin.

Gelandang impor tim Singo Edan itu pun berjanji akan kembali mengunjungi Pantai Wisata Balekambang di kemudian hari. Menurutnya, Indonesia memang terkenal dengan sejumlah wisata pantai yang indah.

"Mungkin kalau ada waktu senggang dari aktivitas latihan, saya akan mengunjungi pantai ini lagi," janji Taka, panggilan akrab dari pemain kelahiran Fuji, 33 tahun silam tersebut.

"Dan jika bisa, saya ingin mengunjungi wisata pantai lainnya. Saya mengenal Indonesia punya banyak wisata pantai yang bagus," sambung dia.

Pada dasarnya, Taka memang punya hobi traveling ke sejumlah wisata pantai sepanjang menjalani kariernya sebagai pesepakbola. Dia pun lalu menggambarkan situasi serupa di sejumlah wisata pantai di Jepang.

"Kalau di Jepang atau Korea Selatan, kita pergi ke pantai untuk memancing juga. Saya suka beraktivitas seperti itu kalau libur," ungkap Taka.

Sementara perihal program TC pertamanya bersama Arema FC, Taka mengaku enjoy. Berlatih dengan suasana pantai juga diakuinya sangat membantu dalam masa adaptasi dengan cuaca di Indonesia.

"Teman-teman terlihat sangat enjoy, meski panas. Mereka tersenyum dan bercanda sepanjang mengikuti latihan. Saya senang menjadi bagian dari itu," pungkas eks pemain Urawa Reds Diamond tersebut.