Liga Indonesia

Pelatih Persela Lamongan Optimistis Curi Poin Hadapi Badak Lampung

Senin, 9 September 2019 09:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hambali Tolib berusaha berebut bola dengan Louise Parfait pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs TIRA Persikabo, Minggu (25/08/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Hambali Tolib berusaha berebut bola dengan Louise Parfait pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs TIRA Persikabo, Minggu (25/08/19)

INDOSPORT.COM Persela Lamongan bakal menghadapi Badak Lampung pada Kamis (11/09/19) nanti. Menjelang pertandingan tunda ini, kabar baik tampaknya tengah berada di kubu Laskar Joko Tingkir.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengatakan anak didiknya menjelang pertandingan tersebut dalam kondisi bugar dan siap untuk dimainkan.

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang bagus kali ini," katanya pada Minggu (08/09/19).

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut berharap dengan kondisi tim yang seperti ini bisa terus terjaga hingga pertandingan nanti. "Semoga ini menjadi motivasi juga untuk pemain, dengan kondisi tim seperti ini," bebernya.

Pertandingan Badak Lampung vs Persela Lamongan sejatinya sudah berlangsung pada pekan ke-12 kemarin. Namun pertandingan yang sejatinya berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu batal.

Pembatalan pertandingan ini sebenarnya sangat merugikan Laskar Joko Tingkir. Sebab ketika itu, Nilmaizar dan kolega sudah berada di Lampung dan sudah siap menghadapi pertandingan tersebut.

Namun apa daya, tim tuan rumah meminta untuk menunda pertandingan dan diamini oleh operator liga. Alhasil pertandingan ini dilakukan saat transisi putaran pertama ke putaran kedua Shopee Liga 1 2019.