Liga Indonesia

Darije Kalezic Puji Kualitas Satu Pemain Persela Lamongan

Kamis, 5 September 2019 17:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyematkan pujian kepada seorang pemain Persela Lamongan, Rafael Gomes de Oliviera.

Penyerang sayap asal Brasil tersebut dipuji setelah mencetak satu gol fantastis kala melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (01/09/19) lalu.

Rafael Gomes mencetak gol melalui aksi solo run dari tengah lapangan dengan melewati dua pemain sebelum menceploskan bola ke gawang Rivky Mokodompit dimenit ke-29.

Sayang, pada laga tersebut Laskar Joko Tingkir takluk 1-2 setelah gol penalti Amido Balde dan sundulan Willjan Pluim memastikan tiga poin untuk PSM Makassar.

"Gol Persela sangat simpel. Itu kualitas individual dari Rafael dibandingkan kualitas pemain yang kami miliki pada saat gol itu," ungkap Darije.

"Semua juga bisa lihat, dia berlari kencang dan membawa bola dari tengah lapangan lalu membuat gol," sambung ia lagi.

Pemain yang akrab disapa Rafinha tersebut direkrut Persela Lamongan pada awal musim dan telah mengemas 4 gol dari 16 laga di Shopee Liga 1 2019, ia juga mampu menjadi pusat serangan bagi timnya. Tak heran dirinya mendapat pujian dari pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%