Liga Inggris

Panas, Pilar Manchester United Salahkan Solskjaer Atas Keterpurukan Awal Musim

Senin, 9 September 2019 15:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Mirror
Nemanja Matic merasa Ole Gunnar Solskjaer harus bertanggung jawab jika Manchester United keluar dari perebutan juara Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Mirror
Nemanja Matic merasa Ole Gunnar Solskjaer harus bertanggung jawab jika Manchester United keluar dari perebutan juara Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, merasa Ole Gunnar Solskjaer harus bertanggung jawab jika timnya keluar dari perebutan juara Liga Inggris 2019/20. Dia merasa sinyal kegagalan itu sudah mulai terlihat.

Ole Gunnar Solskjaer harus memasang tim yang bisa berjuang mendapatkan gelar. Jika tidak kunjung menang, dia harus bertanggung jawab,” ujar Matic dilansir dari situs Sky Sports..

Nemanja Matic dikabarkan tak setuju dengan keputusan Solskjaer menepikannya dalam beberapa waktu belakangan. Dalam empat laga pembuka Liga Inggris 2019/20, ia baru bermain selama 22 menit kala bertandang ke markas Southampton

Ole Gunnar Solskjaer dinilai lebih suka memainkan Scott McTominay. Gelandang bertahan jebolan akademi Manchester United itu memang selalu bermain dalam empat laga awal. Ia dipasang sebagai tandem Paul Pogba di lini kedua.

Meski begitu, Matic tetap menerima keputusan sang pelatih dan akan berjuang mengambil alih posisi gelandang tengah. Eks pemain Chelsea ini merasa pantas bermain karena konsisten menjadi starter di klub yang ia bela selama 10 musim terakhir.

“Meski tak sepenuhnya setuju, saya tetap menghormati keputusan Solskjaer. Saya akan bekerja keras dan membuktikan bahwa ia salah telah mencadangkan saya, lanjut pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pemain berpostur 1,94 meter itu juga mengisyaratkan ingin masuk dalam daftar starting line-up Manchester United yang akan menghadapi Leicester City, Sabtu (14/9/19). Ia berambisi membawa The Red Devils beranjak dari posisi kedelapan klasemen sementara.

Nemanja Matic kini tengah bergabung dengan timnas Serbia untuk ajang Kualifikasi Euro 2020. Timnya baru saja kalah dari Portugal dengan skor 2-4, Minggu (8/9/19), dan selanjutnya akan menghadapi Luksemburg pada Rabu (11/9/19).