Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Kembali Pimpin Latihan Persib Bandung

Senin, 9 September 2019 18:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/9/19), untuk persiapan laga tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/19). 

Pada sesi latihan kali ini, tim berjuluk Maung Bandung kembali dipimpin oleh pelatih Robert Rene Alberts. Sebelumnya, ia absen memimpin latihan, karena ada urusan sehingga harus pulang ke Belanda. 

Selama Robert Alberts berada di Belanda, program latihan tim Maung Bandung dipimpin oleh tiga asisten pelatih Persib yakni Yaya Sunarya, Budiman dan Gatot Prasetyo.

Pada sesi latihan kali ini, Robert Alberts membagi anak asuhnya menjadi dua tim, yakni tim biru dan hijau untuk menjalankan program game internal. 

Meski Robert Alberts sudah kembali memimpin latihan, komposisi pemain tim kebanggaan Bobotoh masih belum komplit. Pasalnya, ada beberapa pilar yang masih absen, diantaranya Ezechiel N'Douassel yang masih membela Timnas Chad. 

Selain itu, Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi belum terlihat bergabung dengan Persib. Febri masih memperkuat Timnas Indonesia senior, sedangkan Beckham membela Timnas Indonesia U-18.

Sementara itu, pada sesi latihan kali ini beberapa pemain dari Persib U-20 ikut berlatih dengan skuat Maung Bandung, mereka diantaranya Ilham Qolba, Julius Josel dan Mario Jardel
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%