Liga Indonesia

Gabung Badak Lampung FC, Bojan Malisic Disambut Bek Peraih Liga Champions

Senin, 9 September 2019 16:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic saat ‎masih berseragam Persib Bandung dan tengah merayakan golnya ke gawang Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic saat ‎masih berseragam Persib Bandung dan tengah merayakan golnya ke gawang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung ke Perseru Badak Lampung FC pada Senin (9/9/19) siang, mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, langsung disambut oleh bek peraih Liga Champions.

Kepastian kepindahan Malisic diumumkan langsung oleh agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi, melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan secara singkat jika Bojan Malisic telah resmi mendantangani kontrak bersama Badak Lampung FC di paruh kedua nanti. “Signed, Sealed, Bojan Malisic ke Badak Lampung FC. Selesai,” tulisnya.

Menariknya, kedatangan Bojan Malisic yang notabene salah satu bek terbaik Liga 1 dan pernah memperkuat tim sebesar Persib Bandung ini langsung mendapat sambutan serta ucapan selamat datang dari para fans Badak Lampung FC.

Bahkan salah satu bek peraih Liga Champions Asia dan juga rekurtan anyar Badak Lampung paruh kedua ini, Antony Golec juga tak ketinggalan untuk memberikan sambutan hangat.

Bahkan, Golec menyambut Malisic dengan cukup unik, yakni menggunakan bahasa Serbia. Melansir dari postingan di Instagram resmi Badak Lampung FC, Golec mengucapkan dobro došo brate alias selamat datang untuk Malisic.

© instagram.com/badaklampungfc/
Bojan Malisic dapat sambutan dari bek anyar Badak Lampung, Antony Golec Copyright: instagram.com/badaklampungfc/Bojan Malisic dapat sambutan dari bek anyar Badak Lampung, Antony Golec

Dengan bergabungnya Malisic, membuat Badak Lampung FC memiliki lini belakang yang cukup kokoh di paruh kedua Liga 1 2019 nanti,  pasalnya komposisi pemain asing yang mereka datangkan didominasi oleh pemain bertahan.

Sebelumnya, pasukan Milan Petrovic ini rela melepas striker andalannya, Francisco Wagsley Torres, ke Barito Putera dan mendatangkan Golec dari klub Australia Wellington Phoenix.

Nama yang disebut terakhir punya pengalaman cukup impresif. Antony Golec pernah menjadi juara Liga Champions Asia bersama Western Sydney Wanderers pada 2014 silam.