Liga Indonesia

Tinggalkan Persib, Bojan Malisic Resmi Gabung Badak Lampung FC

Senin, 9 September 2019 14:02 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© goal.com
Bojan Malisic resmi menjadi pemain Badak Lampung FC pada Senin (9/9/19). Copyright: © goal.com
Bojan Malisic resmi menjadi pemain Badak Lampung FC pada Senin (9/9/19).

INDOSPORT.COM – Teka-teki mengenai klub baru Bojan Malisic sudah terkuak. Bek tengah Serbia yang baru saja dicoret Persib Bandung itu resmi menandatangani kontrak untuk Badak Lampung FC.

Kepastian kepindahan Malisic diumumkan oleh agen pemain asal Indonesia, Gabriel Budi, pada Senin (9/9/19). Ia menuliskan secara singkat: “Signed, Sealed, Bojan Malisic ke Badak Lampung FC. Selesai,” tulisnya.

Impian Malisic untuk kembali melanjutkan kariernya di kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia pun terwujud. Sebelumnya, Malisic sempat dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Barito Putera, Borneo FC, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta.

Namun, spekulasi yang beredar dalam beberapa hari terakhir menyatakan Malisic menjalani negosiasi dengan Laskar Saburai. Hal ini benar adanya dan publik sepak bola Indonesia berpeluang melihatnya bermain melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Dengan bergabungnya Malisic, Badak Lampung FC disinyalir sedang memperkuat lini belakang. Komposisi pemain asing mereka didominasi pemain bertahan. Sebelumnya, tim asuhan Milan Petrovic rela melepas striker andalannya, Francisco Wagsley Torres, ke Barito Putera.

Bojan Malisic sendiri akan segera bertandem dengan Antony Golec. Nama terakhir punya pengalaman juara Liga Champions Asia bersama Western Sydney Wanderers pada 2014. Pengalaman Malisic di Indonesia bisa membuat Badak Lampung FC bertahan di Liga 1 2020.