Liga Indonesia

Saling Dukung Satu Sama Lain, Persahabatan 2 Pilar Persebaya Patut Ditiru

Senin, 9 September 2019 14:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
M Hidayat saat konfrensi pers pada Jumat (23/08/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
M Hidayat saat konfrensi pers pada Jumat (23/08/19).

INDOSPORT.COM - Persahabatan dua pemain Persebaya Surabaya, M. Hidayat dan Irfan Jaya, memang sudah banyak didengar orang. Keduanya bahkan bersama sejak timnya masih berkutat di Liga 2 edisi 2017.

Saat ini, Hidayat sementara harus terpisah dari sahabatnya yang tengah dipanggil membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, namun keduanya diketahui tetap menjalin komunikasi satu sama lain.

Banyak cara yang dilakukan Hidayat untuk bisa berbincang dengan Irfan Jaya, apalagi di era digital seperti saat ini. Mereka sering bercanda dan membahas segala sesuatu, termasuk perkembangan Persebaya Surabaya.

"Biasanya saya video call dengan Irfan Jaya bercanda. Hal yang saya rindukan dari dia itu ya bercanda dan bergurau," kata M. Hidayat, Minggu (8/9/19).

"Kabar tim juga sering ia tanyakan kepada saya saat kami video call. Sekarang kan pelatihnya baru, jadi dia terus tanya bagaimana kabar Persebaya dengan pelatih baru," cetus Hidayat. 

Sebagai sahabat yang baik, Hidayat tak lupa untuk terus mendukungnya membela timnas Indonesia, bahkan tidak perlu sampai diminta karena mereka memang sudah saling mengenal cukup lama. 

Dukungan dari sahabat memang tidak kenal lelah, apalagi ketika timnas Indonesia ditekuk Malaysia dalam laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%