Bola Internasional

Beto Jadi Pemain yang Paling Dinanti Aksinya, Akun Media Asing Ini Diserbu Netizen

Selasa, 10 September 2019 18:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Malaysia, Kamis (09/05/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Malaysia, Kamis (09/05/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Indonesia, Beto Goncalves menjadi sorotan media asing. Pemain sepak bola berusia 38 tahun ini menjadi jajaran pemain yang aksinya paling dinantikan.

Timnas Indonesia bakal melanjutkan perjuangan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini Thailand yang akan menjadi lawan bagi skuat asuhan Simon McMenemey.

Sebelum laga Indonesia vs Thailand, Selasa (10/09/19) pukul 19.30 WIB malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno, salah satu pemain andalan timnas Garuda menjadi sorotan media asing, Fox Sports Asia.

Dalam unggahannya, Fox Sports Asia memposting para pemain yang paling dinantikan aksinya pada kualifikasi Piala Dunia 2022 hari ini, Selasa (10/09/19).

Nama Beto Goncalves pun masuk dalam daftar tersebut. Selain itu, ada juga beberapa pemain ASEAN yang masuk dalam daftar pemain yang paling dinantikan aksinya.

Mereka yakni, Javier Patino (Filipina), Keo Sokpheng (Kamboja), Ikhsan Fandi (Singapura), Kyaw Zin Htet (Myanmar), dan terakhir ada nama pemain lawan Indonesia, yakni Chanathip Songkrasin (Thailand).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOX Sports Asia (@foxsportsasia) on

Melihat postingan tersebut, akun Instagram Fox Sports Asia kemudian diserbu oleh para netizen. Dilihat dari komentarnya banyak netizen yang menuliskan nama Beto dan Indonesia.

Beto Goncalves sendiri masuk dalam jajaran pemain yang aksinya paling dinanti berkat penampilan gemilangnya di laga melawan Malaysia. Meski saat itu Indonesia tak mampu meraih kemenangan, Beto menunjukkan kelasnya dengan memborong dua gol yang dicetak timnas Garuda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%