Bola Internasional

Sepi Peminat, Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Tidak Laku

Selasa, 10 September 2019 15:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT/AFF
Laga Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 sep penonton Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT/AFF
Laga Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 sep penonton

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/9/19) malam. Sayang laga ini tidak banyak dihadiri suporter seperti pertandingan sebelumnya.

Seperti diketahui, Indonesia mengalami kekalahan 2-3 dari Malaysia di laga pertama. Hal ini yang membuat sedikit kecewa suporter Garuda yang hadir langsung di stadion. 

Tak pelak kekalahan di laga perdana sepertinya memberikan dampak untuk laga malam nanti. Yakni sebagai bukti tiket laga Timnas Indonesia vs Thailand masih banyak tersisa.

PSSI sendiri menyiapkan lebih dari 60 ribu lembar tiket untuk laga nanti. Namun berdasarkan update yang didapat INDOSPORT.com, tiket yang terjual baru sekitar 10 ribu lembar tiket.

"Update tiket Indonesia melawannThailand sebanyak 10.037 lebar tiket. Jumlah yang disiapkan sama seperti kita menjamu Malaysia," ucap Direktur Media dan Digital Promosi PSSI Gatot Widakdo.

Tentu dengan minimnya jumlah suporter membuat langkah perjuangan Timnas Indonesia semakin berat. Terlebih Timnas Indonesia harus meraih kemenangan di laga nanti untuk memperpanjang napas demi tampil di Piala Dunia 2022 nanti.