Liga Indonesia

Dukungan Penuh Wawan Hendrawan untuk Andritany Ardhiyasa

Selasa, 10 September 2019 15:47 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© andritany Verified
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa saat mengheningkan cipta bersama Timnas. Copyright: © andritany Verified
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa saat mengheningkan cipta bersama Timnas.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, mendukung penuh sosok Andritany Ardhiyasa untuk mengawal gawang Timnas Indonesia. Dia menyadari bukan tugas mudah menjadi sosok di bawah mistar, sekaligus kapten tim Garuda.

Penampilan Andritany menjadi sorotan saat Indonesia dikalahkan Malaysia 2-3 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (05/09/19) lalu. Performa kiper utama Persija Jakarta dianggap belum maksimal, hingga tiga gol bisa disarangkan Harimau Malaya.

Nama Wawan sempat dianggap sebagai sosok tepat menggantikan peran Andritany. Bersama Bali United, gawang Wawan baru kebobolan sebelas gol dari 16 partai. Jumlah ini menjadi yang paling minim di Shopee Liga 1 2019.

Terkait hal itu, Wawan pun berterima kasih atas dukungan dari netizen di media sosial. Namun, dia menyadari bukan tugas mudah untuk mengawal gawang Timnas. Dia pun mendukung penuh sosok Andritany.

"Saya mendukung penuh siapa pun kiper Timnas, terutama kapten Andritany. Saya sebagai sesama penjaga gawang berada di belakangnya, apapun yang terjadi dengan Andritany," ucap Wawan.

© Ruddy/INDOSPORT
Wawan Hendrawan. Copyright: Ruddy/INDOSPORTWawan Hendrawan, kiper Bali United.

Wawan pun berharap Andritany Ardhiyasa bersama Timnas Indonesia bisa meraih kesuksesan saat melawan Thailand, Selasa (10/09/2019) malam. Dia berharap kekalahan atas Malaysia tak perlu diratapi, dan sekarang saatnya bangkit meraih poin penuh.

"Lupakan yang sudah berlalu, karena tidak bisa diulang lagi. Sekarang fokus, lebih kerja keras lagi, demi garuda di dada," tutur Wawan.

Tentunya, Wawan Hendrawan bersama timnya Bali United, termasuk masyarakat Tanah Air akan mendukung penuh Andritany Ardhiyasa dan seluruh skuat Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Thailand malam hari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%