Bursa Transfer

Incar Striker Klub Turki, Tottenham Harus Saingi 3 Raksasa Serie A Italia

Selasa, 10 September 2019 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Striker Fenerbahce, Vedat Muriqi menjadi salah satu pemain yang masuk radar incaran Tottenham Hotspur untuk paruh kedua Liga Inggris 2019/20. Copyright: © Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Striker Fenerbahce, Vedat Muriqi menjadi salah satu pemain yang masuk radar incaran Tottenham Hotspur untuk paruh kedua Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur kabarnya tengah bersaing dengan tiga klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, Fiorentina, dan Napoli, dalam perebutan pemain asal klub Turki, Fenerbahce, yang bernama Vedat Muriqi.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Tottenham memang termasuk klub yang jarang belanja pemain. Sehingga, mereka bisa menggunakan dana yang dimiliki untuk belanja pemain saat bursa transfer dibuka lagi pada Januari 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Four Four Two, klub sepak bola asal London itu kabarnya tertarik untuk mendatangkan striker Fenerbahce, Vedat Muriqi. Bahkan, pihak Tottenham telah mengirimkan mata-mata untuk memantau permainan dari Muriqi.

Ketertarikan mereka itu bermula ketika sang pemain mencetak gol bagi timnas Kosovo saat menang 2-1 melawan Ceko di pertandingan kualifikasi Euro 2020 pada Sabtu, 7 September 2019. Saat itu, Muriqi mampu mencetak gol pembuka di menit ke-20.

Meski begitu, usaha untuk merekrutnya tidak akan mudah. Pasalnya, ada rumor bahwa pihak Fenerbahce masih enggan untuk melepas Muriqi pada bursa transfer Januari 2020. Selain itu, Tottenham juga masih harus bersaing dengan tiga klub Serie A Italia, yaitu Lazio, Fiorentina, dan Napoli.

Namun, karena Januari 2020 masih sangat lama, tidak ada informasi lebih jauh terkait apa rencana Tottenham Hotspur untuk mendapatkan incaran mereka itu. Di samping itu, belum diketahui siapa nama pemain yang bakal dikorbankan untuk memberi ruang pada Muriqi.

Ada kemungkinan bahwa rencana mereka itu adalah untuk berjaga-jaga jika Tottenham gagal mendapatkan striker Juventus yang bernama Paulo Dybala. Pasalnya, Dybala pernah menolak tawaran dari mereka pada bursa transfer musim panas 2019.

Vedat Muriqi sendiri baru memperkuat Fenerbahce pada 7 Juli 2019. Bersama klub sepak bola asal Turki tersebut, ia sudah mencetak dua gol dari tiga kali penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%