Liga Inggris

Ingin Punya Mesin Gol, Frank Lampard Bisa Andalkan Wonderkid Chelsea Ini

Selasa, 10 September 2019 14:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Frank Lampard memiliki sosok wonderkid potensial dalam diri seorang Mason Mount. TF-Images/GettyImages. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Frank Lampard memiliki sosok wonderkid potensial dalam diri seorang Mason Mount. TF-Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Frank Lampard sepertinya akan mempertimbangkan Mason Mount sebagai mesin gol Chelsea berikutnya, menyusul komentar dari bintang Timnas Inggris, Declan Rice.

Mason Mount, yang memperkuat Chelsea setelah dipinjamkan ke Derby County musim lalu, telah mencetak dua gol dari empat penampilannya di Liga Inggris 2019/20.

Gol tersebut bisa bertambah seiring waktu mengingat Mount memiliki bakat sebagai gelandang pencetak gol terbaik di generasinya.

Hal ini diakui oleh rekan setimnya di Timnas Inggris, Declan Rice. Rice menyebut gelandang 20 tahun itu memiliki kemampuan mengoyak pertahanan lawan di kotak penalti dan menyarangkan gol di waktu yang tepat.

“Saya sudah mengatakan, dia (Mount) bisa mencetak gol di setiap pertandingan jika dia mau,” kata Rice dilansir dari laman berita sepak bola Caughoffside.

“Melihat posisinya, saya bisa mengatakan dia berlatih bersama Frank (Lampard) dan meraka bekerja bersama dengan sangat baik sebagai striker kedua, hal yang dulu pernah dilakukan Lampard,” lanjutnya.

Dalam hal ini, Declan Rice membandingkan sosok Mount dengan Lampard ketika masih memperkuat The Blues semasa kariernya dulu. Kedua pemain itu memiliki permainan yang sangat rapi ketika berada di kotak penalti.

Mason Mount tentunya bisa menjadi sosok yang mampu menambah daya gedor Chelsea di lini depan, terutama sejak kepergian Diego Costa, Eden Hazard, Alvaro Morata, dan Gonzalo Higuain.

Terlebih lagi, Lampard sejauh musim 2019/20 ini mengandalkan formasi 4-2-3-1, di mana Mount akan menjadi andalan di lini serang bagian tengah Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%