Liga Champions

Jumpa Liverpool Lagi di Liga Champions, Presiden Napoli Sampaikan Titah Penting

Selasa, 10 September 2019 18:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis mengomentari jadwal Liga Champions 2019/20 yang akan mempertemukan Napoli dengan Liverpool lagi. Copyright: © sportlineng.com
Aurelio de Laurentiis mengomentari jadwal Liga Champions 2019/20 yang akan mempertemukan Napoli dengan Liverpool lagi.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menegaskan timnya harus bermain layaknya orang yang marah ketika menjamu Liverpool, Rabu (18/09/19) mendatang di Stadion San Paolo.

Pada Liga Champions musim 2019/20, Napoli kembali dipertemukan dengan Liverpool dalam satu grup. Partenopei tergabung dengan Liverpool, Genk, dan Red Bull Salzburg di grup E.

De Laurentiis pun menegaskan ketika bertemu Liverpool, Napoli tak boleh menganggap remeh skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut. Meski di laga persahabatan, mereka menang telak dari The Reds.

"Liverpool? Kami mengalahkan mereka pada pertandingan persahabatan dengan jarak yang jauh (3-0). Tapi saya tidak akan membiarkan para pemain tenang, kami harus masuk lapangan dengan amarah dan konsentrasi," ucap De Laurentiis dikutip dari Sky Sports Italia.

Napoli sendiri sepertinya juga harus belajar dari kesalahan musim lalu. Pasalnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti gagal lolos ke fase berikutnya di Liga Champions karena ulah Liverpool.

Sebab, pada pertandingan pertama Liga Champions musim lalu, Napoli berhasil mengalahkan Liverpool. Namun pada akhirnya, The Reds menjadi biang kerok kegagalan Napoli menuju 16 besar.

Partenopei tumbang ketika melawat ke Anfield dan mereka hanya menduduki peringkat ketiga grup, sehingga harus terjun ke Liga Europa. Sementara itu, Liverpool melaju ke babak selanjutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG).