Liga Champions

Kembali Satu Grup dengan Liverpool di Liga Champions, Ini Respons Carlo Ancelotti

Jumat, 30 Agustus 2019 09:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Napoli, Carlo Ancelotti buka suara terkait hasil undian fase grup Liga Champions 2019/20.

Napoli tergabung dalam Grup E bersama juara bertahan Liga Champions, Liverpool. Selain itu, dua klub lainnya, yakni RB Salzburg dan KRC Genk.

Melihat hasil undian fase grup Liga Champions ini, Ancelotti kemudian menyambutnya dengan positif. Menurut pelatih sepak bola berusia 60 tahun ini, lawan di fase grup ini lebih baik dibanding musim lalu.

"Ini lebih baik dari tahun lalu. Akan tetapi, grup ini masih merupakan grup yang sulit. Namun, kami masih yakin," ucap Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Napoli sendiri di Liga Champions musim lalu masuk dalam grup neraka bersama Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Red Star Belgrade.

Partenopei pun harus menelan pil pahit karena mereka tak lolos dari fase grup Liga Champions musim lalu. Padahal Napoli memiliki poin yang sama dengan Liverpool, yakni sembilan poin.

Akan tetapi, Napoli tak lolos dari fase grup tersebut karena kalah selisih gol. Hingga akhirnya, Napoli harus turun ke Liga Europa dan kalah dari tim Inggris, Arsenal.