Bola Internasional

Siap Saingi PSG, Tim Kaya Baru Ligue 1 Prancis Datangkan Bintang Napoli

Kamis, 29 Agustus 2019 20:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© SSC Napoli/GettyImages
Bintang Napoli, Adam Ounas, dilaporkan akan segera berlabuh ke tim kaya baru asal Ligue 1 Prancis, OGC Nice. Copyright: © SSC Napoli/GettyImages
Bintang Napoli, Adam Ounas, dilaporkan akan segera berlabuh ke tim kaya baru asal Ligue 1 Prancis, OGC Nice.

INDOSPORT.COM - OGC Nice siap menggebrak Ligue 1 Prancis dan menyaingi PSG setelah klub yang telah diakuisisi orang ketiga terkaya di Inggris ini dilaporkan akan mendatangkan bintang Napoli, Adam Ounas.

Seperti yang disadur dari Football Italia, winger berpaspor Aljazair tersebut akan berlabuh ke Prancis dengan status pinjaman yang dapat dipermanenkan pada akhir masa peminjaman oleh OGC Nice.

Hal ini seakan membuktikan keseriusan Sir Jimmy Ratcliffe selaku pemilik anyar OGC Nice dengan membawa Adam Ounas dari Napoli sehingga dapat bersaing dikancah Ligue 1 Prancis.

Tak cukup sampai disitu, biliuner asal inggris ini juga berjanji akan membawa OGC Nice ke papan atas Ligue 1 Prancis dan lolos ke Liga Champions setiap musimnya.

Adam Ounas nantinya akan menerima bayaran sebesar 2,2 juta euro (sekitar Rp34 miliar) dari OGC Nice. Dalam klausa peminjamannya pun, Napoli akan mendapat 30 persen bagian jika pemain berusia 22 tahun tersebut dijual oleh Le Aiglons setelah dipermanenkan.

Adam Ounas sendiri telah membela Napoli selama dua musim. Ia didatangkan pada tahun 2017 lalu dari Bordeaux. Selama membela Partenopei, ia hanya tampil sebanyak 39 kali dan hanya mencetak lima gol serta satu assist.