Bursa Transfer

Sempat Ditolak, Napoli Tetap Setia Menunggu Bintang Buangan Inter Milan

Kamis, 29 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Meski sempat ditolak, Napoli tetap setia menunggu bintang buangan Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © INDOSPORT
Meski sempat ditolak, Napoli tetap setia menunggu bintang buangan Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A, Napoli, dikabarkan masih memberi tenggat waktu bagi striker Inter Milan, Mauro Icardi, untuk bergabung bersama mereka.

Dilansir laman berita Football Italia, Partenopei Gli Azzurri dikabarkan menyiapkan mahar 65 juta euro (Rp1,02 triliun) dan kontrak dengan gaji 8 juta euro (Rp126 miliar) per tahunnya untuk pemain buangan Inter Milan itu.

Napoli memberikan waktu hingga hari Jumat (30/8/19) bagi Icardi jika masih berminat untuk bergabung bersama mereka. Jika tidak, tim itu sudah memiliki rencana lain.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Icardi dipastikan terasingkan dari skuat utama Nerazzurri. Antonio Conte selaku pelatih sudah mengutarakan jika pemain berusia 26 tahun itu tidak masuk skema rencananya.

Alhasil, Icardi tidak akan mendapat kesempatan merumput sama sekali meskipun namanya tercantum di skuat Inter Milan. Berbagai upaya sudah dilakukan Inter Milan untuk menyingkirkan pemain asal Rosario, Argentina, itu. Salah satunya ialah menaruhnya di bursa transfer.

Pada bursa transfer, suami dari Wanda Nara itu sempat membuat beberapa klub besar tertarik akan jasanya sebut saja Napoli dan Juventus. Icardi sempat secara terang-terangan menyatakan ingin bergabung bersama Juventus. Namun sayang, kesepakatan antara Inter Milan dan Bianconeri masih tidak ada titik temu.

Di sisi lain, Napoli yang masih berharap akan Icardi punya rencana cadangan jika dirinya menolak tawaran emas ini. Klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu dipastikan akan merekrut mantan pemain Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.