Liga Italia

Wanda Nara Beberkan Pengorbanan Besar Mauro Icardi untuk Inter Milan

Senin, 26 Agustus 2019 13:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Wanda Nara mengatakan bahwa Mauro Icardi ingin tinggal di Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara mengatakan bahwa Mauro Icardi ingin tinggal di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Wanda Nara membeberkan bahwa sang suami, Mauro Icardi rela menolak banyak tawaran menggiurkan demi menetap di Inter Milan, meski terasing dari skuat.

Wanda mengatakan jika suaminya ingin tetap berada di Inter Milan, walaupun pada kenyatannya banyak tawaran main yang datang dari beberapa klub sepak bola besar. Icardi konon sampai menolaknya demi Nerazzurri.

"Menurut sudut pandang saya, hingga akhir bursa transfer, dia akan tetap di Inter Milan. Itulah keputusannya meskipun tawaran yang datang bisa mencapai ribuan," ujar Wanda Nara, dilansir laman berita sepak bola Football-Italia.

"Dia tidak percaya jika kariernya telah berakhir di Inter Milan. Saya tahu kata-kata dari Icardi akan tetap konsisten sejak awal dibukanya bursa transfer beberapa waktu lalu," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Mauro Icardi dikabarkan tidak akan masuk skema pelatih Inter Milan, Antonio Conte, di musim Serie A Italia 2019/20. Hal ini sempat membuatnya terasingkan dari skuat utama.

Pihak Nerazzurri sempat memasukan nama Icardi di bursa transfer musim panas ini. Tercatat banyak klub besar yang sempat merasa tertarik akan jasanya, sebut saja Napoli dan Juventus.

Namun karena permasalahan transfer, pada akhirnya nama Icardi dimasukkan Antonio Conte ke skuat Serie A Italia 2019/20. Meski demikian, nomor punggung pemain berusia 26 tahun itu berganti menjadi tujuh usai kedatangan Romelu Lukaku.

Kukuhnya keinginan Icardi di Inter Milan sendiri karena dirinya telah lama membela klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Selama enam tahun mengabdi bersama La Beneamata, tercatat pemain berkebangsaan Argentina itu telah menyumbang 111 gol dalam 188 penampilannya.      

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%