Liga Indonesia

Lawan PSS Sleman U-20, Persebaya U-20 Dibantu 3 Pemain Senior

Selasa, 10 September 2019 15:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Persebaya Surabaya U-20 akan mendapat bantuan tiga pemain senior saat menghadapi PSS Sleman U-20. Copyright: © Istimewa
Persebaya Surabaya U-20 akan mendapat bantuan tiga pemain senior saat menghadapi PSS Sleman U-20.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya U-20 bakal melakoni laga perdana mereka di babak delapan besar Liga 1 Elite Pro Academy 2019 melawan PSS Sleman U-20. Menjelang pertandingan sepak bola itu, pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi yakin timnya bisa mencuri poin penuh.

Keyakinannya ini lantaran adanya dua hal, pertama mereka bakal bermain di kandang sendiri yakni Stadion Bumimoro AAL, Surabaya pada Selasa (10/09/19). Kemudian menjelang laga tersebut Bajul Ijo junior ini bakal mendapatkan suntikan pemain.

Ya, tiga pemain yang saat ini membela Persebaya senior kabarnya bakal ikut ambil bagian untuk membela Persebaya U-20. Adapun ketiga pemain Persebaya senior tersebut adalah, Kokoh, Kemal, dan Zul.

"Tentu ini menjadi kabar baik buat kita, karena kita mendapatkan sokongan dari pemain senior," kata Uston Nawawi pada awak media berita sport, Senin (09/09/19).

"Kami berharap dengan adanya ketiga pemain itu kami bisa meraih tiga poin di kandang," lanjut Uston Nawawi.

Rasa optimisme Uston Nawawi memang boleh saja dilontarkannya, tapi calon lawan mereka PSS Sleman U-20 tak kalah ngototnya untuk bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana babak delapan besar ini.

Motivasi pastinya menjadi senjata utama mereka pada pertandingan besok. Bagaimana tidak, sesuai dengan pernyataan pelatih PSS Sleman U-20, Guntur Cahyo yang mengatakan dia merasa terkejut dengan berhasil lolos ke babak delapan besar.

"Kami bersyukur bisa lolos ke babak delapan besar, ini merupakan hasil yang baik sebagai tim promosi. Tentunya lolos ke babak delapan besar menjadi modal motivasi kami untuk bisa meraih hasil maksimal," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%