Liga Indonesia

Jelang Babak 8 Besar Elite Pro Academy, Persipura U-20 Harapkan Bantuan Tim Senior

Jumat, 6 September 2019 20:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20. Copyright: © Media Officer Persipura Jayapura U-20
Skuat Persipura Jayapura U-20.

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura U-20 berada di Grup berat di babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 bersama Persija Jakarta, Barito Putera dan PSIS Semarang. Untuk itu, sang pelatih, Tony Ho mengaku jika dirinya masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat timnya.

Tony mengatakan, keinginannya untuk menambah sejumlah pemain di posisi bek, lini tengah dan striker agar skuatnya di babak 8 besar nanti semakin solid. 

Ia pun mengaku jika timnya membutuhkan tambahan beberapa pemain yang saat ini memperkuat tim senior. Hal tersebut menurutnya juga dilakukan oleh beberapa tim lain.

“Saya butuh tambahan beberapa pemain, karena saya lihat tim lain juga melakukan hal yang sama. Sehingga support dari tim senior sangat kami perlukan. Dan penambahan pemain yang kami inginkan di sektor bek, gelandang bertahan dan striker,” ujar Tony kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (6/9/19).

Meski bergabung bersama tim kuat lainnya, Tony mengaku tak merasa khawatir. Ia telah menyiapkan strategi dan taktik tim yang lebih intens.

“Kita tetap siapkan tim seperti biasanya, tapi memang kita harus jujur, bahwa grup kita memang grup kuat, tapi kita tetap siap menghadapi mereka,” tekannya.

Sementara itu, manajer tim, Jhon Betaubun meminta tim Persipura U-20 bisa terus meningkatkan performa mereka di babak 8 besar nanti. 

Pasalnya, selain berada di grup berat, Jhon juga berharap timnya itu bisa mencapai target yang diinginkan dengan meraih trofi juara.

“Intinya kami berharap pemain bisa meningkatkan yang masih kurang dan tidak puas dengan hasil yang sudah diraih, sehingga apa yang kita targetkan bisa tercapai,” pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%