Liga Spanyol

Messi dan Suarez Masih 'Hilang' di Skuat Barcelona

Selasa, 10 September 2019 08:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© David Ramos/Staff via Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi dipastikan bakal absen di laga LaLiga 2019/20 lanjutan melawan Valencia karena masalah cedera. Copyright: © David Ramos/Staff via Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi dipastikan bakal absen di laga LaLiga 2019/20 lanjutan melawan Valencia karena masalah cedera.

INDOSPORT.COM - Jelang laga LaLiga 2019/20 pekan keempat melawan Valencia, Minggu (15/09/19), Barcelona nampaknya akan kembali ditinggal Lionel Messi dan Luis Suarez karena masalah cedera.

Dilansir laman berita Marca, Hal ini dikarenakan dua striker utama Blaugrana itu tidak ikut serta dalam sesi latihan kelompok bersama rekan setim. Messi dan Suarez justru berlatih di tempat terpisah.

Meski demikian mereka tetap diawasi pelatih Ernesto Valverde yang akan mencoba melihat kesehatan dua anak asuhnya itu. Jika memungkinkan, dua striker andalan Barcelona ini akan diperbolehkan turun melawan Valencia setelah jeda internasional.

Selain karena laga lanjutan melawan Valencia, Valverde nampaknya cukup berharap kesehatan Messi dan Suarez bisa makin baik jelang laga Liga Champions 2019/20 yang kian dekat.

Alhasil Barcelona nampaknya dibuat harap-harap cemas dengan situasi yang cukup menyulitkan ini. Pasalnya tanpa kehadiaran dua striker utama Blaugrana hanya bisa mengandalkan pemain terbatas seperti Antoine Griezmann, Carles Perez, dan Ansu Fati sebagai pemain-pemain di lini serang.

Dampaknya pun cukup terasa, klub yang bermarkas di Camp Nou itu tak mampu terlihat tangguh meskipun sempat juara LaLiga musim 2018/19. Dalam tiga laga terakhir Barcelona hanya mampu menang, kalah, dan seri masing-masing sekali.

Hasil ini pun membuat skuat Valverde berada di posisi delapan klasemen LaLiga 2019/20 sementara dengan torehan empat poin. Tak ayal kini Barcelona ingin Messi dan Suarez bisa segera pulih dari cedera yang dideritanya dengan harapan bisa segera membela klub jelang laga penting musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%