Liga Indonesia

PSIS Punya Gelandang Serang Timnas Palestina, Darije Kalezic Tak Takut

Selasa, 10 September 2019 21:20 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© PSM Makassar
Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tidak risau PSIS Semarang mempunyai gelandang serang Timnas Palestina, Jonathan Cantillana, pada jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Pemain 27 tahun blasteran Chili-Palestina tersebut didatangkan dari klub Palestina, Jerusalem Hilal, untuk menggantikan Patrick Mota yang dilepas.

"PSIS cuma mendatangkan satu pemain asing baru. Tidak ada perlakuan spesial karena saya juga tidak tahu apakah dia bisa bermain besok atau tidak," ungkap Darije Kalezic pada konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (10/9/19) sore.

© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Perkenalan Jonathan Cantillana sebagai pemain baru PSIS Semarang. Copyright: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORTPerkenalan Jonathan Cantillana sebagai pemain baru PSIS Semarang.

Pelatih yang telah malang melintang melatih sejumlah klub Eredivisie Belanda juga menyebut tidak terlalu mempelejari kualitas individu pemain dari setiap klub yang akan dihadapinya.

"Visi bekerja saya, yang saya berikan perlakuan spesial adalah pemain saya sendiri. Untuk fokus bagaimana bermain baik pada laga yang akan dihadapi," tutur pria yang juga pernah melatih klub Australia, Wellington Phoenix ini.

PSM Makassar sendiri bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/19) besok, pada laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.