Bola Internasional

Reaksi Egy Maulana Vikri Usai Lihat Ezra Walian Gabung PSM Makassar

Minggu, 8 September 2019 13:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengontrol bola pada laga saat melawan Wisla Krakow.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian telah resmi bergabung PSM Makassar pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Ia diberi kontrak jangka panjang berdurasi 3,5 tahun.

Striker berdarah Belanda itu pun mengunggah foto sebagai pemain anyar PSM Makassar di Instagram pribadinya, Sabtu (8/9/19). Ia sangat senang menjadi bagian dari keluarga skuat Juku Eja.

"Sangat senang telah bergabung @psm_makassar. Siap untuk babak baru dalam hidup ini. Tidak sabar menunggu hal-hal besar datang. EWAKO!," tulis Ezra.

Unggahan Ezra Walian mendapat perhatian dari berbagai pesepak bola Tanah Air, salah satunya Egy Maulana Vikri yang bermain di Lechia Gdansk. Ia mendoakan keberuntungan dalam karier baru Ezra Walian bersama PSM Makassar.

"Semoga beruntung, teman. Semoga mendapat semua yang terbaik," tulis Egy Maulana.

© Instagram/@ezrawalian
Egy Maulana Vikri komentari Ezra Walian. Copyright: Instagram/@ezrawalianEgy Maulana Vikri komentari Ezra Walian.

Sebelum berseragam PSM, Ezra bermain di klub Belanda, Almere City. Namun, ia dipinjamkan ke RKC WaalWijk hingga akhir musim 2018/19.

Setelah itu, kerja sama antara Ezra dengan Almere City berakhir, striker 21 tahun itu sempat melakukan trial di klub kasta ketiga Inggris, Tranmere Rovers.

Dengan demikian, Ezra Walian menjadi pemain keempat yang direkrut PSM Makassar. Sebelumnya, tim Juku Eja lebih dulu mengamankan jasa Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde.