Liga Italia

'Remehkan' Ronaldo, Eks Inter Beri Prediksi Mengejutkan untuk Lukaku

Selasa, 10 September 2019 17:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks pemain Ajax Amsterdam, Inter Milan, Everton, dan PSV, Andy van der Meyde, mengungkapkan pandangan mengejutkan terkait Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Eks pemain Ajax Amsterdam, Inter Milan, Everton, dan PSV, Andy van der Meyde, mengungkapkan pandangan mengejutkan terkait Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Eks pemain sepak bola Ajax Amsterdam, Inter Milan, Everton, dan PSV, Andy van der Meyde, mengungkapkan pandangan mengejutkan terkait Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Romelu Lukaku memang baru saja resmi gabung Inter Milan dari Manchester United. Raksasa Serie A Italia itu sukses memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada 8 Agustus 2019 untuk kontrak lima tahun dengan dana transfer 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Bersama Nerazzurri, striker asal Belgia itu mampu mencetak dua gol dari dua pertandingan Serie A Italia 2019/20 melawan Lecce dan Cagliari. Bahkan, di laga uji coba melawan Virtus Bergamo, Lukaku mampu mencetak empat gol yang membawa Inter menang 8-0.

Melihat ketajamannya tersebut, eks winger Inter Milan yang bernama Andy van der Meyde langsung memberikan pendapatnya. Bahkan, sosok yang saat ini berusia 39 tahun itu membandingkannya dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Kami sering bertemu dan mengobrol. Lukaku adalah penggemar sepak bola Italia dan saya pikir, dirinya tercipta untuk bermain di liga ini (Serie A Italia)," ujar Van der Meyde seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Dia adalah pemain yang kuat dan mampu mencetak banyak gol. Kekuatannya akan mengancam pertahanan lawan. Lukaku selalu mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa mencetak gol. Menurut saya, dia akan mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo tahun ini," pungkasnya.

Meskipun hal itu merupakan pendapat belaka, tapi ada kemungkinan bahwa pemikiran Van der Meyde akan menjadi kenyataan. Pasalnya, jumlah gol yang ditorehkan Ronaldo saat bersama Juventus musim lalu kalah jauh dengan jumlah gol saat ia masih memperkuat Real Madrid.

Ditambah lagi, sayap kiri asal Portugal itu juga sudah berusia 34 tahun, yang sebenarnya bukan usia produktif bagi seorang pemain sepak bola. Inilah yang membuat Lukaku berpotensi mengalahkan jumlah gol Cristiano Ronaldo.

Ketika memperkuat Manchester United, Romelu Lukaku sendiri sudah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%