Liga Indonesia

Respon Darije Kalezic Setelah Bisa Mainkan Duo Top Skor Piala Indonesia

Selasa, 10 September 2019 19:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberi respon tidak terduga setelah bisa memainkan duo top skor Kratingdaeng Piala Indonesia yakni Zulham Zamrun dan Amido Balde.

Pasukan Ramang bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/19) besok, dalam laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Pada laga sebelumnya, Darije belum bisa menduetkan kedua pemain tersebut melawan Persela Lamongan sebab Zulham menjalani akumulasi kartu kuning.

Namun, Darije Kalezic justru menganggap laga PSM Makassar besok sama saja dengan laga-laga sebelumnya meski lini depannya bakal sangat tajam apabila memainkan Zulham dan Amido secara bersamaan.

"Tidak ada hubungannya antara duet top skor Piala Indonesia yakni Zulham dan Balde dengan laga besok. Mereka menjadi top skor berasal dari dua situasi yang berbeda sama sekali," ungkap Darije pada konferensi pers, Selasa (10/9/19) sore.

"Balde jadi top skor bersama Persebaya. Dia bermain dengan pemain berbeda yang memiliki gaya bermain juga berbeda dengan pemain PSM," lanjut Darije di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Meski demikian, pelatih sepakbola 49 tahun ini menyebut duet Zulham dan Balde bisa menjadi senjata mematikan PSM Makassar pada laga-laga selanjutnya. Zulham Zamrun dan Amido Balde dinobatkan sebagai top skor Kratingdaeng Piala Indonesia setelah sama-sama mencatatkan 10 gol.