Bola Internasional

Tak Betah di Manchester United, Paul Pogba 'Digoda' Kapten Real Madrid

Selasa, 10 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sergio Ramos memuji Paul Pogba sebagai pemain hebat dan layak berseragam Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos memuji Paul Pogba sebagai pemain hebat dan layak berseragam Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, dikabarkan sudah tak betah di Manchester United. Ia pun akhirnya 'digoda' kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Pogba sempat menyatakan bahwa dirinya ingin tantangan baru. Alhasil, Juventus, dan Real Madrid kemudian membidik Pogba pada bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, hingga penutupan bursa transfer tak ada klub yang berhasil mendatangkan Pogba. Meski demikian, kabar miring terkait Pogba tak kunjung surut.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu kabarnya sudah mengambil ancang-ancang untuk hengkang di bursa transfer Januari 2020 nanti. Nah, melihat situasi ini Sergio Ramos kemudian angkat bicara.

Ramos yang sekaligus kapten Real Madrid itu mengatakan bahwa Pogba adalah pemain hebat, sehingga El Real akan membukakan pintu bagi Pogba jika sang pemain ingin pergi dari Old Trafford.

"Saya pikir Real Madrid akan selalu membukakan pintu bagi para pemain bagus seperti dia (Pogba). Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat," ucap Ramos dikutip dari laman berita Talk Sport.

Sergio Ramos menambahkan bahwa Paul Pogba merupakan pemain yang bisa membawa keseimbangan di dalam tim, khususnya dalam menyerang. Hal itu terbukti saat Pogba membela Juventus dan Manchester United.

Meski mengaku tak betah di Old Trafford, Pogba sendiri masih menjadi andalan bagi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini, total Pogba sudah turun empat kali dan menyumbang dua assist.