Liga Spanyol

Terancam Dibuang, James Rodriguez Tetap Setia kepada Real Madrid

Selasa, 10 September 2019 15:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez berharap masih bisa tinggal meski mendapat ancaman bakal dibuang. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez berharap masih bisa tinggal meski mendapat ancaman bakal dibuang.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez masih ingin menetap di klub meski sempat mendapat kabar akan segera didepak di bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap musim ini masih diberi kesempatan untuk unjuk gigi, agar dirinya bisa membuktikan jika layak tetap bermain di Real Madrid.

"Saya berharap ini merupakan musim saya di Real Madrid," ujar pemain Timnas Kolombia itu dilansir laman berita Marca.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, nama James dikabarkan tidak mampu masuk skema Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Zidane beranggapan posisi James sebagai gelandang serang sudah tergantikan dengan kehadiran Isco dan Brahim Diaz.

© getty images
James Rodriguez (Real Madrid) Copyright: getty imagesJames Rodriguez (Real Madrid).

Tak ayal untuk menghindari penumpukan pemain, pelatih berkepala plontos itu lebih memilih menyingkirkan pemainnya. James sendiri sempat dipinjamkan ke klub papan atas Bundesliga, Bayern Munchen selama dua musim pada musim 2017/18 dan 2018/19 kemarin.

Meski telah tampil 67 kali dan menyumbang 15 gol selama dua musim, Die Roten nampaknya tidak terlalu tertarik mempermanenkan sang bintang. Alhasil James pun kembali ke Santiago Bernabeu pada tanggal 30 Juni 2019 lalu.

Walaupun telah kembali, Zidane nampaknya masih belum cukup yakin akan performa James. Alhasil dirinya kembali memasukan nama James di bursa transfer musim panas lalu.

Beberapa klub besar sempat tertarik untuk mengamankan jasa James Rodriguez seperti klub rival sekota, Atletico Madrid dan raksasa Serie A, Napoli. Namun hingga akhir bursa transfer musim panas, tidak ada kesepakatan yang mampu memuaskan Los Blancos, sehingga James batal untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%