Liga Spanyol

Demi Bintang Real Madrid, Atletico Siap Tumbalkan Strikernya ke AC Milan

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Koji Watanabe/Getty Images/WIKIPEDIA
Atletico Madrid tak ingin terburu-buru untuk menuntaskan kepindahan James Rodriguez ke Wanda Metropolitano. Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images/WIKIPEDIA
Atletico Madrid tak ingin terburu-buru untuk menuntaskan kepindahan James Rodriguez ke Wanda Metropolitano.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid tak ingin terburu-buru untuk menuntaskan kepindahan James Rodriguez ke Wanda Metropolitano dan merasa cukup yakin mampu mendatangkan bintang rival sekotanya tersebut sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas 2019 untuk Liga Spanyol.

Meski pihak Atletico dan James Rodriguez sepakat untuk bersatu, namun ada beberapa kendala yang harus dituntaskan Los Rojiblancos. Disadur dari Football Espana, kendala tersebut tetap tak membuat rival sekota Real Madrid ini hilang kepercayaan diri.

Pasalnya Atletico Madrid siap menebus harga yang diminta Los Blancos yakni 50 juta euro atau sekitar 802 miliar Rupiah untuk James Rodriguez. Terlebih lagi, saingan terdekat Los Rojiblancos untuk pemain asal Kolombia tersebut, Napoli, hanya mengajukan opsi peminjaman.

Oleh karena itu, Atletico percaya dapat mendatangkannya ke Wanda Metropolitano. Untuk menebus harganya, Los Cholconeros akan terlebih dahulu menghimpun dana. Nama Angel Correa akan menjadi tumbal seiring keinginan AC Milan mendatangkannya.

Nasib James Roriguez memang tengah terkatung-katung seiring kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Menit bermain lebih menjadi alasan mengapa pemain berusia 28 tahun tersebut berniat hengkang dari Santiago Bernabeu pada tahun ini.