Bursa Transfer

Real Madrid Paksa Napoli untuk Boyong James Rodriguez Lebih Cepat

Minggu, 4 Agustus 2019 21:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Real Madrid paksa Napoli untuk segera rampungkan transfer James Rodriguez. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid paksa Napoli untuk segera rampungkan transfer James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid telah mendesak Napoli untuk memboyong James Rodriguez lebih cepat. Real Madrid pun memberikan tenggat waktu kepada Napoli jika berniat memboyong Rodriguez.

Seperti yang diketahui, Napoli ngebet untuk mendatangkan James Rodriguez. Ketertarikan Napoli tersebut nyatanya direspon baik oleh Real Madrid.

El Real pun meminta Napoli untuk membayar harga James Rodriguez yang dibanderol 42 juta euro atau setara Rp665 miliar. Namun, Real Madrid awalnya memberikan tenggat waktu sampai 22 Agustus 2019 untuk Napoli.

Dilansir dari laporan situs berita olahraga Football Italia, saat ini Real Madrid telah memajukan batas waktu untuk transfer Rodriguez. Los Blancos meminta Napoli untuk menyelesaikan transfer terakhir pada 15 Agustus 2019.

Bahkan El Real memaksa Napoli untuk meminjam James Rodriguez dengan opsi pembelian di akhir musim jika tak bisa menyanggupi tuntutan harga yang diajukan Real Madrid.

Masih dalam laporan yang sama, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sepertinya akan mengambil opsi peminjaman terlebih dahulu baru mencoba untuk mempermanenkan pemain sepak bola asal Kolombia tersebut.

James sendiri baru saja pulang dari masa peminjamannya bersama Bayern Munchen. Namun, ia berpotensi didepak dari Santiago Bernabeu karena tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.