Bursa Transfer

Baru Saja Bergabung, Rekrutan Anyar Juventus Langsung Jadi Incaran 5 Klub Liga Italia

Sabtu, 3 Agustus 2019 21:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Juventus.com
Pemain rekrutan anyar Juventus yang bernama Luca Pellegrini, kabarnya sedang jadi rebutan lima klub sepak bola Serie A Italia. Copyright: © Juventus.com
Pemain rekrutan anyar Juventus yang bernama Luca Pellegrini, kabarnya sedang jadi rebutan lima klub sepak bola Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain rekrutan anyar Juventus yang bernama Luca Pellegrini kabarnya sedang jadi rebutan lima klub sepak bola Serie A Italia.

Luca Pellegrini sendiri telah resmi memperkuat Bianconeri pada 30 Juni 2019 dengan biaya transfer 22 juta euro atau sekitar Rp348 miliar. Namun, karena ia masih muda, otomatis klub yang bertempat di Allianz Stadium itu ingin memberinya kesempatan bermain di klub lain.

Selain itu, saat ini mereka juga sudah memiliki bek tangguh asal Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Bahkan, Daniele Rugani yang selama ini menjadi incaran Arsenal dan AC Milan, ternyata juga dipertahankan oleh Bianconeri. Hal tersebut tentu hanya akan menjadi beban bagi Pellegrini jika ia bersaing dengan para pemain senior.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, tercatat ada lima klub sepak bola Serie A Italia yang saat ini tengah meminati bek kiri berusia 20 tahun itu. Mereka adalah Cagliari, Sassuolo, SPAL, Udinese, dan Atalanta.

Meski demikian, belum ada satupun dari mereka yang mengajukan penawaran serius.

Luca Pellegrini sendiri pertama kali menjalani karir senior sepak bolanya bersama AS Roma, pada 2018-2019. Namun, pada 31 Januari 2019, ia dipinjamkan ke Cagliari sampai 30 Juni 2019. Setelah itu, Juventus mendapatkannya melalui jalan barter pemain dengan Leonardo Spinazzola.

Bersama AS Roma dan Cagliari, Luca Pellegrini sudah pernah menyumbang satu gol di masing-masing klub tersebut. Meski tampaknya karirnya kurang bersinar, tapi ia pernah membantu Timnas Italia U-20 untuk menduduki posisi empat di Piala Dunia U-20 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%