Liga Indonesia

Bali United Pantau Kebugaran Empat Penggawa Timnas Indonesia

Rabu, 11 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ingin memantau kondisi terbaru empat pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco ingin memantau kondisi terbaru empat pemainnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bali United akan memantau kebugaran empat penggawanya yang membela Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Ada peluang Stefano Lilipaly dkk turun dalam laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (13/09/19).

Empat penggawa Serdadu Tridatu di skuat Simon McMenemy merupakan pemain penting sepanjang Shopee Liga 1 2019. Lilipaly sendiri tak tergantikan di sektor penyerangan.

Lalu Ricky Fajrin selalu mengunci sektor bek kiri. Andhika Wijaya dan Irfan Bachdim juga turut jadi langganan starting eleven. Bergabungnya empat pemain ini bisa membuat Bali United lebih kuat.

Hanya saja, Bali United tak serta merta langsung menurunkan empat pemain ini. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan empat pemain ini akan langsung bergabung dengan tim di Jakarta, Rabu (11/09/2019).

"Kita punya satu latihan buat lihat kondisi empat pemain ini. Kita akan lihat apakah mereka bisa bantu kita," ucap Teco.

Andhika punya peluang paling besar. Pemain berposisi bek kanan ini tak ditampilkan Timnas Indonesia dalam partai lawan Malaysia maupun Thailand.

Sementara Lilipaly dan Ricky paling sulit. Lilipaly tampil dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ricky absen saat partai lawan Thailand karena cedera yang didapat saat kontra Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%