Liga Indonesia

Detik-detik Rizky Pellu Meluapkan Emosi ke Suporter PSM Makassar

Rabu, 11 September 2019 23:28 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Rizky Pellu sempat terlihat meluapkan emosi ke arah suporter pasca PSM Makassar dikalahkan PSIS Semarang. Copyright: © Media PSM Makassar
Rizky Pellu sempat terlihat meluapkan emosi ke arah suporter pasca PSM Makassar dikalahkan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Momen detik-detik gelandang Rizky Pellu meluapkan emosi ke suporter PSM Makassar pasca laga melawan PSIS Semarang di Liga 1 2019, Rabu (11/09/19).

Laga PSM vs PSIS berakhir dengan skor 0-1 untuk tim lawan dalam partai yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Sulawesi Selatan sore hari.

Pasca pertandingan, sejumlah suporter PSM merasa kalau penampilan klub kesayangan mereka tampil kurang memuaskan. Terlebih PSM baru saja juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Akan tetapi dari kekecewaan suporter membuat gelandang PSM Rizky Pellu meluapkan emosinya kala di lorong ganti stadion.

Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh Ketua Komunitas VIP Selatan Erwinsyah atau biasa disapa Daeng Ewink di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Kami sesali kekalahan ini, tapi tidak mesti dibalas dengan sikap seperti ini. Kami hanya kecewa...!!" tulis Daenk Ewink.

Dalam unggahan tersebut terlihat Rizky Pellu tampak kesal dan mencoba untuk mendekati suporter yang kecewa. Beruntung masih orang-orang disekitar menahan Rizky Pellu.

Banyak pula orang-orang disekitar Rizky Pellu yang berteriak untuk sabar agar tidak marah kepada suporter. Rizky Pellu pun dibawa ke tempat yang lebih aman.

Kekalahan ini membuat PSM tetap berada diurutan ke-8 dnegan 23 angka. Sedangkan PSIS bertengger di posisi ke-11 dengan 19 poin dalam daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ditekankan kembali sampai saat ini INDOSPORT masih berusaha untuk meminta konfirmasi kepada Rizky Pellu yang meluapkan kekesalan kepada suporter.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%